Hari Ulang Tahun TNI ke-73, Koramil 13/Majenang Kedatangan Tamu Tak Diundang




Cilacap | Jateng, IMC - Suasana hening markas Koramil 13/Majenang berubah seketika kedatangan personil dari Polsek Majenang dan Manajer serta Karyawan PT PLN unit Majenang ke Koramil 13/Majenang.

Peringatan HUT TNI Ke-73 sangat membekas direlung hati setiap prajurit TNI, tak terkecuali personel Koramil 13/Majenang, yakni kunjungan dari personel Polsek Majenang dan anggota PLN Majenang ke Koramil 13/Majenang, Jumat (5/10). Kunjungan tersebut bukanlah kunjungan biasa sebagai mitra kerja, namun kunjungan mereka penuh dengan makna.

Kunjungan mereka membawa Kue ulangtahun dan parcel diisi dengan Do’a sekaligus mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-73.

Ucapan HUT TNI tersebut juga sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian prajurit TNI selama 73 Tahun telah menjaga Kedaulatan NKRI
"Mari kita bergandengan tangan bersatu untuk keutuhan NKRI, Selamat HUT TNI ke 73, jaya selalu TNI." Kata Kapolsek Majenang.

Pjs Danramil 13/Majenang Lettu Sueb melalui Peltu Kusna mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Majenang beserta anggota serta Segenap jajaran Manajemen beserta seluruh Karyawan-karyawati PT PLN (Persero) Unit Majenang, "semoga kita semakin solid dan bersatu membangun kemitraan yang lebih baik." papar Peltu Kusna. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال