Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Dandim 0703/Cilacap, Danlanal Dampingi Deputi Bidkoor Pertahanan Negara Kunjungi Pos AL Klaces dan Kampunglaut



Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto bersama Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo dampingi Sekretaris Deputi Bidkoor Pertahanan Negara Brigjen TNI (Mar) Edy Djatmiko, S.Sos beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Cilacap dan salah satunya saat meninjau Pos AL di Kecamatan Klaces dan Kecamatan Kampung Laut, Kamis (10/10).

Kunjungannya ke lokasi tersebit merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya selaku Tim Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan dalam rangka pengumpulan Informasi dan Data berkaitan dengan Implementasi Kebijakan Pembangunan Pulau Nusakambangan sebagai Pulau Kecil Terluar serta Kebijakan pengembangan kekuatan TNI dan Polri di pulau kecil terluar.

Turut mendampingi Tim, Kalapas Besi Nusakambangan Supriyanto, B.C.Ip, S.Sos. anggota DPRD Kabupaten Cilacap H. A. Muslikhin, SH, M.Si, Kepala Dinas Perikanan Ir. Sujito, M.Si., Kepala Dinas Pemerintahan dan Otonomi Daerah Drs. Yuni Kustowo, M.Si, Kadis Kominfo Syek Mohammad Sukardi, SP, M.M, Pasintel Lanal Cilacap Mayor Laut (E) Nurhamsah, Danramil 09/Kawunganten Kapten Inf Untung Suwarjono, Danramil 01/Cilacap Kapten Kav Nur Shohib, Pasiops Kodim 0703/Cilacap Kapten CBA M. Issa Saefudin, Kapolsek Kawunganten AKP Budhi S., Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Cilacap Indarto, dari Badan Pertanahan Cilacap Bambang SP sertsla dari Kesbangpol Cilacap, Amir R.

Dalam meninjau Pos AL di Klaces dan Kampung Laut, Tim Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan bersama Forkopimda Cilacap berangkat melalui jalur laut dengan menggunakan Kapal Milik Polairud Polres Cilacap, PSDKP Cilacap, Dishub Cilacap dan Rip milik Basarnas Cilacap. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Camat Kampunglaut Nurindra Wahyu Wibawa, S.Sos, M.Si dan dilanjukan transit di Rumah Dinas Camat Kampung Laut.

Dalam kunjungannya di Klaces pun, Tim disambut Dan Pos AL Peltu Bah Iwan dan langsung meninjau lokasi Pos AL Klaces Baru dan Pos AL Klaces lama. Selanjutnya Tim dan rombongan melalui jalur laut menuju Lapas Dermaga Lapas Batu Nusakambangan Cilacap.  (U-S)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: