Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Upacara Pelepasan Pramuka Estafet Tunas Kelapa Ke-34 Kwartir Cabang Brebes

Brebes | Jateng, IMC -  Estafet Tunas Kelapa (ETK) Ke-34 Tahun 2018 Tingkat Kwarda Jateng di Kwartir Cabang Brebes, dilepas secara simbolis dengan bendera start oleh Setda Kabupaten Brebes, H. Emaztoni Ezam, SH.MH pada pukul 14.30 WIB, di di titik start, SD N Ketanggungan 2 Desa/Kecamatan Ketanggungan. Jumat siang (14/9/18).

Upacara pemberangkatan etape pertama dihadiri kurang lebih 250 orang. Tampak juga Dandim 0713 Brebes Letkol Infantri Ahmad Hadi Hariono, Dahudin selaku Andalan dan H. Nursidik dan Hari Jumadi Sigit para Pengurus Kwarcab Brebes, Ketua Kwaran Kecamatan Ketanggungan H. Abdul Majid, M.Pd serta Muspika setempat.

Dalam sambutannya Setda menyampaikan pesannya agar para generasi anak bangsa anti terhadap Narkoba, hidup bersih dari korupsi dan nepotisme serta mencintai tanah air dan produksi dalam negeri.

Etape perdana ini selanjutnya akan menuju wilayah Kecamatan Larangan guna menyerahkan estafet kepada Etape Ke-2 yang sudah siap menyambung long mars di Lapangan Sepakbola Desa Sitanggal Kecamatan Larangan.

Diketahui bahwa Pemkab, Kodim 0713 dan Polres Brebes, terus berupaya memasyarakatkan Pramuka di wilayahnya. Saka Wira Kartika Kodim dan Saka Bhayangkara Polres, terus dibina guna meraih prestasi di berbagai bidang dengan tujuan utama hanya untuk mengharumkan nama Brebes di tingkat yang lebih tinggi, Kwarda Jateng maupun nasional. (pendim0713bbs..As).
Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: