Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Sertu Mohch. Ismail : Tingkatkan Koordinasi Agar Pentahapan Pilkades Berjalan Aman dan Kondusif



Cilacap | Jateng, IMC  - Babinsa Koramil 15/Karangpucung Sertu Moch. Ismail menghadiri acara Musrenbangdes Surusunda bertempat di Balai Desa Surusunda, Rabu (26/9).

Acara Musrenbangdes di hadiri Tim verifikasi Kecamatan Karangpucung Suwanto, SE., beserta anggota, Koordinator PLKB Kecamatan Karangpucung Kamso, Koordinator PPL Kecamatan Karangpucung Hari Mahardika, Kepala Desa Surusunda Harniti beserta perangkatnya, Lembaga Desa, TP PKK Desa Surusunda, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Surusunda Harniti menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Verifikasi Kecamatan Karangpucung. Beberapa Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Des) yang telah dilaksanakan di tahun 2018 dan Rancangan RKP-Des yang akan dilaksanakan di tahun 2019 dari beberapa bidang juga disampaikan Kepala Desa pada kesempatan tersebut.

Selain itu, Harniti juga menyampaikan terkait rencana Pemilihan Kepala Desa Surusunda yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang. Dia berharap agar siapapun Kepala Desa terpilih nantinya harus tetap melaksanakan hasil RKP-Des 2019 yang telah dilaksanakan hari ini.

Babinsa Surusunda Sertu Moch. Ismail pada kesempatan yang sama juga menyampaikan, "Saya berharap kepada semua pihak agar selalu berkoordinasi selama pentahapan Pilkades agar selama pentahapan Pilkades semua berjalan aman dan kondusif," tandasnya. (Sty)

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: