Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Salah Satu Wong Brebes Yang Bangga Dengan TNI

Brebes | Jateng, IMC -  Ali Muhtar (31) anggota OKK (Organisasi Kader Kelembagaan) Senkom Mitra Polri Kabupaten Brebes, adalah juga salah satu warga masyarakat yang bangga akan TNI.

Bersama rekannya, Awaludin Purnomo (40) mereka mendatangi Koramil 03 Wanasari Kodim 0713 Brebes untuk memberikan selamat kepada TNI yang akan merayakan HUT yang Ke-73, 5 Oktober 2018 melalui ucapan dan tulisan. Sabtu (29/9/18).

Dikatakan Ali menggunakan bahasa inggris “I wish you a happy 73nd anniversary of the Indonesian Armed Forces. Keep up with your achievements, for the sake of our nation, country and people we love. We are proud to see TNI achievements everywhere, especially abroad, where the honor of the TNI and the honor of Red, white are your guard.” ungkapnya. (Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 73. Teruslah dengan prestasimu, demi bangsa, negara, dan rakyat yang kita cintai. Kita bangga melihat prestasi TNI di manapun, terutama di luar negeri, di mana kehormatan TNI dan kehormatan Merah Putih berhasil anda jaga – red).

Dibalasnya dengan singkat “Yes, thank you.” ungkap Sutrisno kebingungan.

Sementara dikatakan Awaludin Purnomo bahwa apa yang dilakukannya juga atas instruksi dari Ketua Senkom Brebes, Rosito (45).

Tentu apresiasi ini disambut baik oleh Babinsa tersebut dengan ikut membantu memasang banner ucapan di pagar Koramil dari salah satu media online yang beralamatkan di Desa Kauman Brebes. Pemasangan serupa juga dilakukan di Koramil 14 Banjarharjo dan di Makodim 0713 Brebes oleh Rosito secara langsung. (pendim0713brebes..As).
Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: