Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Ratusan Penggila Bola Pantura, Antusias Sambut Penyisihan Tunas Harapan Prakosa Cup 2018

Brebes | Jateng, IMC -  “Wong Brebes Cinta Bola” Turnamen Sepakbola Tunas Harapan Prakosa Cup 2018, yang digelar di Lapangan Desa Klampok Kecamatan Wanasari masih dalam tahap penyisihan. Sebanyak 32 tim dari berbagai daerah Pantura seperti Tegal, Comal, Pemalang, Pekalongan dan Brebes selaku tuan rumah ikut berpartisipasi.
Selain itu dari dari dari luar kota seperti tim asal Kabupaten Ajibarang, Cilacap maupun Cirebon, ikut memeriahkan turnamen memeriahkan HUT RI Ke-73 dengan memperebutkan hadiah total 50 juta rupiah beserta trophy dan piagam penghargaan.
Dalam penyisihan kali ini, Kesebelasan Persekma Tegal dibawah asuhan Pendi beradu kekuatan melawan Diklat Putra Fajar Songgom yang dilatih Eko, dalam waktu 2 x 35 menit. Pertandingan dipimpin wasit Sugiarto dari PSSI Brebes, meniup peluit akhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persekma Tegal.
Ketua Panitia Turnamen, Nurradis (46) dan Kepala Desa, Sukwid, mengucapkan terima kasih kepada para pemain, suporter maupun penonton karena telah menjaga sportifitas dan ketertiban sebelum, selama dan pasca pertandingan.
Terlihat anggota TNI dari Koramil 03 Wanasari Kodim 0713 Brebes dan personil Polsek Wanasari melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan yang disaksikan sejumlah kurang lebih 220 orang.
Jadwal penyisihan selanjutnya akan mempertemukan antara SAS FC dari Ketanggungan Brebes yang akan menjajal Pari Kesit FC Kecipir (Jumat, 28/9), Persib Pengabean Losari Brebes melawan Porsida Sidamulya Suradadi (Sabtu, 29/9) dan Sprata FC Cilacap Vs AS Syafiiyah FC Desa Karangdawa Margasari Tegal pada Minggu 30 September 2018 mendatang. (pendim0713brebes..As).
Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: