Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Peduli Lombok, Iks PI Kera Sakti Bhakti Sosial

Madiun,  IMC  - Bencana gempa Limbo, Nusa Tenggara Barat pada beberapa waktu lalu masih menyisakan duka bagi para korban. Terlebih, kondisi kehidupan warga belum kembali seperti semula karena hilangnya tempat tinggal. kondisi memprihatinkan tersebut menggerakkan keluarga besar Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti untuk menggelar aksi solidaritas dan bakti sosial  bagi korban. Kamis 27/9/2018

"Ini adalah bentuk kepedualian kami sebagai sesama," ujar Ketua Umum IKS PI Kera Sakti Bambang Sunarja, MA

Doa bersama pengurus IKS PI Kera sakti dipimpin Ketua Umum sebelum pemberangkatan


lebih lanjut Bambang menjelaskan,  IKS PI Kera Sakti memberikan bantuan kepada korban gempa di Lombok dengan mengirimkan bahan logistik yang sangat dibutuhkan warga berupa kebutuhan pokok, bahan makanan, baju layak pakai dan uang tunai. dalam kegiatan sosial tersebut, IKS PI Kera Sakti bekerjasama dengan Brimob (Brigade Mobil) Jawa Timur untuk mengirimkan logistik yang akan dikirim ke Lombok dengan menggunakan armada Brimob Jawa Timur yang dilanjutkan kepada Dense Madiun. "Hari ini (red - Kamis (27/9))  diberangkatakan  yang mana jika sudah sampai akan diserahkan kepada teman-teman IKS PI Kera sakti di Lombok melalui posko yang tersedia untuk dibagikan," lanjutnya.



Logistik tersebut berasal dari Cabang IKS PI Kera Sakti Pusat Madiun, Cabang Jombang, Gresik dan Lamongan. Bambang berharap kegitan kegiatan sosial tersebut dapat meringankan beban korban bencana alam di Lombok.  pun juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama bahwa Perguruan IKS PI Kera Sakti tidak hanya bergerak di dalam dunia persilatan. IKS PI Kerta Sakti sangat peduli terhadap sesama  dan masyarakat.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan Bambang kepada Komandan satuan Polda Jatim yang telah membantu dalam bakti sosial tersebut. " Kami sangat berterimakasih kepada Polda Jatim dan juga Dense Madiun yang sudah membantu kami dalam menjalankan bakti sosial," pungkasnya (red)
Share
Banner

pewarta madiun

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: