Kepala Sekolah SMP 8 Cilacap Diserah Terimakan



Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap, Kodim 0703/Cilacap, Serka Ali Nurhadi hadiri  Lepas sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Cilacap dari pejabat lama Drs Nursalim M.Pd kepada pejabat baru Marjoko S.Pd M.Pd bertempat di Aula SMP Negeri 8 Cilacap, Jln. Jenderal Soedirman, Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jumat (7/9).

Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap, Serka Ali Nurhadi  dalam rilisnya mengatakan, Adanya pergantian kepala sekolah ini semoga semakin meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik dengan Koramil 01/Kota Cilacap, baik kerjasama dalam pembinaan siswa maupun kerjasama dalam mengisi kegiatan rutin setiap pembina Wasbang dan upacara bendera, karena selama ini SMP Negeri 8 Cilacap sebagai ujung tombak dalam upacara pengibaran bendera." Kata Serka Ali Nurhadi.

Pada kesempatan yang sama, Komite SMP Negeri 8 Cilacap  Ratman Alponiman SH berharap, sebagai pejabat kepala sekolah baru harus mampu meningkatkan dan melanjutkan kinerja pejabat lama, disamping itu SMP Negeri 8 Cilacap juga harus mampu bersaing dengan SMP-SMP lainnya," ujarnya.

Selanjutnya Kepala sekolah SMP Negeri 8 Cilacap yang baru Marjoko S.Pd M.Pd berharap sekaligus meminta dukungan kepada semua guru dan staf agar pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 8 Cilacap semakin meningkat sehingga berimbas pada prestasi siswa.

"Saya juga berharap dukungan Forkompincam Cilacap Selatan  dalam melaksanakan tugas, semoga kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat semakin ditingkatkan lagi," terang Marjoko. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال