Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Diduga Mabok Lem, Karyawan Restoran Meninggal


Jakarta, IMC - Kebiasaan buruk yang dilakukan pemuda ini akhirnya berujung maut. Ia ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar karyawan tempatnya bekerja, di restoran di kawasan Penjaraingan, Jakarta Utara. Pria 19 tahun itu ditemukan dalam posisi telungkup, dan di dekat bagian mulutnya terdapat sebuah kaleng berisi lem.

"Diduga akibat menghirup lem," kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim, Rabu (26/9/2018). Dijelaskan Kompol Mustakim, hasil identifikasi korban diketahui bernama Andi Mas'Ali, asal Ternate, Maluku. Jasad korban ditemukan tergeletak di atas kasur kamar karyawan restoran tempatnya bekerja.

Peristiwa itu diketahui saat seorang pegawai restoran lain mencari keberadaan korban. Namun, beberapa kali dipanggil tak ada sahutan dari korban. Kemudian, pegawai tersebut berinisiatif menuju kamar karyawan yang berada di lantai 4. Saat itulah dilihat korban berada di kasur dalam posisi telungkup. "Awalnya dikira sedang tidur," ujar Kompol Mustakim .

Namun ketika akan dibangunkan, tidak ada respon hingga akhirnya diketahui sudah tak bernyawa. Saat itu korban mengenakan kaos motif belang belang dan memakai celana jins biru. Penemuan tersebut dilaporkan pegawai ke pemilik restoran, yang kemudian melanjutkan dengan melapor ke Polsek Metro Penjaringan .

"Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemungkinan korban meninggal akibat menghirup lem satu kaleng,"

Kompol Mustakim juga menambahkan, bahwa dari keterangan pihak keluarga, korban memang terbiasa mengisap lem sejak kelas 2 SMA. (red/pmjdotinfo)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: