Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Tim Wasev Kodam IV Diponegoro Kunjungi Kodim Brebes

Brebes | Jateng, IMC  - Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Kodam IV/Diponegoro Bidang Wanwil yang dipimpin Pabandya Wanwil Sterdam IV/Diponegoro Letkol Inf Agus Musriyanto, melakukan kunjungan ke Makodim 0713/Brebes  Jl. Jenderal Sudirman No. 107 Brebes, Jawa Tengah, Kamis (16/8/2018).


Kedatangan Tim Wasev bidang Wanwil Sterdam IV/Diponegoro tersebut, diterima Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono didampingi Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Arif Suhartono, SPd dan Pasiterdim 0713/Brebes Kapten Arh Nediono. Tujuannya dalam rangka melaksanakan Wasev kegiatan bidang Teritorial khususnya pembinaan perlawanan wilayah (Binwanwil) yang sudah dilaksanakan Kodim 0713/Brebes.

Kegiatan Wasev di ikuti oleh Danramil jajaran Kodim 0713/Brebes, Para Pasi Kodim 0713/Brebes, Para Bati TUUD dan para Bamin Staf jajaran Kodim 0713/Brebes.

Bertempat di Ruang Data Makodim 0713/Brebes, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pabandya Wanwil Sterdam IV/Diponegoro beserta tim dan memberikan waktu seluas-luasnya untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi serta kajian kajian terkait tugas pokok satuan kewilayahan.

Sementara itu, Pabandya Wanwil Sterdam IV/Diponegoro Letkol Inf Agus Musriyanto memberikan penjelasan tentang pelaksanaan kegiatan bidang teritorial khususnya Bidang Rencana Tata Ruang di wilayah pertahanan Kodim 0713/Brebes yang harus dilaksanakan sesuai program kerja berdasarkan ketentuan dan petunjuk dari Komando Atas.

Selain melakukan pemeriksaan administrasi, Kami juga memberikan informasi dan aturan terbaru dari komando atas,”jelasnya.

Pengawasan dan evaluasi bertujuan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satuan kerja (Satker) telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan,”ungkapnya.

Pabandya Wanwil Sterdam IV/Diponegoro menambahkan “Dengan kerja samanya dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap temuan-temuan sementara Tim
Wasev Sterdam IV/Diponegoro bisa diperbaiki dan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi, pungkasnya.
 
Selesai memberikan penjelasan, dilanjutkan evaluasi terkait program Binwanwil salah satunya pembinaan jaring atau mitra karib dilanjutkan pengecekan administrasi produk Staf Ter Kodim 0713/Brebes  dan Koramil jajaran Kodim 0713/Brebes. (Pendim0713/Brebes).

Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: