Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Rumah Pejuang Indonesia (RPI) Ikut Mengantar Pendaftaran Prabowo-Sandi di KPU


Jakarta, IMC - Para petinggi Rumah Pejuang Indonesia (RPI) hadir di KPU Jl Imam Bonjol mengantar Prabowo-Sandi mendaftar di KPU pada Jum'at (10/8).

Kami datang bersama-sama calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo dan Sandiaga Uno dari Masjid Sunda Kelapa, jelas wakil sekjen RPI Harry Setiadji Wibowo kepada IMC pada Jum'at (10/8). 


"Kami jalankan amanat organisasi Rumah Pejuang Indonesia (RPI) yang sudah diputuskan. Seperti disampaikan Ketua Harian Tim Nasional Pemenangan Prabowo-Sandi Rumah Pejuang Indonesia Akhmad Bumi yang menyerukan kepada seluruh kader RPI diseluruh Indonesia untuk mengawal, mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019", jelas Harry.

Hadir di KPU Ketua Dewan Pembina RPI Dr. (c) Nurcahaya Tandang, SIP, SH, M.Si, Sekjen Faisal M. Jasin, ST, M.Si, Wakil Ketua H. Deani T. Sudjana, SH, MH, Soedaq Darmanto dan seluruh Tim Nasional Pemenangan Prabowo Subianto Rumah Pejuang Indonesia (RPI).

Ketua Harian Tim Nasional Pemenangan Prabowo RPI Akhmad Bumi ketika dihubungi IMC melalui tlp seluler menjelaskan seluruh tim Rumah Pejuang Indonesia (RPI) di seluruh Indonesia bahu membahu bersama partai koalisi PKS, PAN, Demokrat dan Gerindra dan ratusan relawan pendukung Prabowo-Sandi, semuanya saling sinergi satu dan yang lain untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Menurut Bumi, Prabowo-Sandi akan memenangkan Pilres 2019. Ada dua jendral dalam satu medan tempur yakni Jendral  Prabowo dan Jendral Susilo Bambang Yodhoyono. Poros Cikeas dan bangunan politik yang sudah puluhan tahun dibangun akan jadi modal, tidak bisa dipandang sebelah mata. Begitu juga kekuatan PKS, PAN dan Gerindra yang memiliki infrastruktur partai yang solid dan kuat diseluruh Indonesia. Selain itu Prabowo-Sandi memiliki ratusan relawan yang militan yang menyebar diseluruh Indonesia. 

Pilihan KH Ma'ruf Amin oleh Jokowi menurut Bumi itu hanya menutupi politik identitas hari ini. Jokowi ingin menghindar dari politik identitas. 

*Tapi KH Ma'ruf Amin tidak mendukung elektoral yang signifikan. Untuk elektoral masih bertumpu pada pak Jokowi. Prof Mahfud MD itu titisan ideologis dari KH Gusdur, anak emas Gusdur, kemudian digusur didetik-detik akhir. Itu akan meninggalkan kesan pada pemilih NU dan itu akan terbelah. Prabowo-Sandi akan menguat dan respon pasar justru bagus dengan kehadiran Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres yang diusung Parpol Koalisi. Pilihan Prabowo pada Sandiaga Uno adalah tepat. Anak muda milineal yang tampil dipolitik nasional dengan visi keadilan ekonomi negara yang baik. Jargon ekonomi kerakyatan adalah tepat yang disampaikan Sandiaga Uno," jelas Bumi.(*)
Share

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: