Prajurit Satgas MTF TNI Laksanakan Sholat Idul Adha 1439 H di KBRI Beirut Lebanon


Lebanon, IMC - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Maritime Task Force  (MTF) TNI Konga XXVIII-J/United Nations Interm Forces In Lebanon  (UNIFIL) melaksanakan sholat Idul Adha 1439 Hijriah/2018 Masehi di teras depan Kedutaan Besar Republik Indonesia, Beirut Lebanon, Rabu (22/8/2018). 

Lantunan takbir dan tahlil mengiringi acara sholat Idul Adha di halaman depan KBRI Beirut. Tasbih dan tahlil memuji kebesaran Allah SWT. Bertindak sebagai imam sholat adalah Adhim Ardyan, mahasiswa S1 Darul Fatwa Bekaa, bertindak sebagai bilal adalah Abdullah mahasiswa Universitas Tripoli, sedangkan bertindak sebagai khotbah Idul Adha adalah Arkhan Harahap Lc, staf KBRI Beirut. 
 

Sholat Idul Adha dihadiri oleh Chief of Staf MTF UNIFIL Kolonel Laut (P) Wasis Priyono, S.T.,M.Tr.Han, Atase Pertahanan Republik Indonesia di Kairo Kolonel Laut (P) Kemas M. Ikhwan Madani, Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL Kolonel Laut (P) Alan Dahlan,S.H., M.Si., staf KBRI, para mahasiswa Indonesia dan Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Lebanon.


Pada kesempatan tersebut, Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL yang sekaligus Komandan KRI Usman Harun-359 mengundang staf KBRI Beirut, mahasiswa Indonesia, Warga Negara Indonesia untuk datang ke KRI Usman Harun-359 dalam acara Open Ship yang akan diadakan pada hari Minggu tanggal 26 Agustus 2018. Usai sholat Idul Adha, dilanjutkan bersalaman dan foto bersama.
 
Autentikasi :
Perwira Penerangan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/Unifil
Letda Laut (KH) Dharma Hartono, S.Hum.
 
--
Salam Satu Kamera,



Redaksi
Mobile:       0816 405 299
WhatsApp : 0816 405 299

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال