Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Polda Metro Jaya Batalkan Penutupan Pintu Tol Selama Asian Games 2018 di Jakarta


Jakarta, IMC  - Kebijakan penutupan beberapa gerbang tol untuk kelancaran perjalanan atlet dan official peserta Asian Games 2018 di Jakarta dibatalkan. Kebijakan tersebut digantikan dengan buka tutup gerbang tol, saat atlet official peserta Asian Games 2018 lewat. 

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf mengatakan, akan menerapakan sistem buka-tutup pada tujuh ruas tol yang rencana awalnya akan ditutup saat pelaksanaan Asian Games 2018. Lamanya penutupan pintu gerbang tol disesuaikan pada situasi dan kondisi di lapangan. 

"Nanti tidak akan dilaksanakan penutupan tapi sifatnya adalah situasional, jadi pada saat atlet lewat ditutup," kata Kombes Pol Yusuf, Selasa (14/8/2018). 

Kombes Pol Yusuf menuturkan, jika para atlet lewat dengan kurun waktu 10 menit, maka penutupan juga dalam waktu 10 menit. Kemudian, bila atlet sudah lewat, maka pintu tol kembali dibuka. "Kalau yang lewat 30 menit mungkin karena saking banyaknya yang lewat ya setengah jam  kita tutup. Setelah itu lewat ya kita buka lagi," tutur Kombes Pol Yusuf. (red/pmj)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: