Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Ny. Anita Dani Wardhana Bertatap Muka Dengan Pengurus Persit Brebes

Brebes | Jateng, IMC  -  Kunjungan Ibu Danrem ke Persit Kodim 0713 Ny. Anita Dani Wardhana, selaku ketua persit Korem 071, melaksanakan acara tatap muka dengan para ibu pengurus persit jajaran Kodim 0713, bertempat di Ruang Persit Kodim 0713, kunjungan tersebut merupakan kali pertama mengunjungi Kodim 0713 dan mendampingi Danrem 071 Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos, MM. Peletakan batu pertama Pembangunan Barak Siaga Kodim 0713/Brebes. Jumat (24/08/2018). 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono,menyampaikan selamat datang Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 071 yang berkenan mengunjungi Kodim 0713.memperkenalkan ibu-ibu pengurus anggota persit brebes serta untuk anggota persit KCK Cab XXIII Brebes siap menerima arahan dan bimbingan Ibu Ketua Koorcab Rem 071.

Sambutan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071, Ny Anita Dani Wardhana, bahwa kunjungan ini ke Makodim 0713/Brebes sebagai sarana Silaturahmi dan komunikasi untuk saling mengenal satu dengan yang lain, serta memperkokoh persatuan sebagai istri Prajurit.
Sebagai istri Prajurit harus bisa mendorong suami untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik, walaupun bertugas dalam waktu yang lama kesetiaan sebagai istri adalah kewajiban, Tumbuhkan rasa senasib, sepenanggungan sebagai istri Prajurit sesuai dengan watak Persit yaitu setia, ikhlas, rela, bijaksana, cendekia.

Disamping itu,Ny. Anita Dani Wardhana,mengatakan kunci keharmonisan dalam berumah tangga yakni dengan menjaga komunikasi dalam berumah tangga dengan baik dan pengaturan keuangan dengan cara yang baik.

Selain itu juga sebagai ibu rumah tangga dengan melakukan didikan anak yang berguna sebagai perioritas dengan menanamkan nilai keagamaan, jangan sampai anak-anaknya salah dalam pergaulan bebas, jaga anak-anak kita dari narkoba karena narkoba adalah merusak generasi bangsa.

Terakhir, Bisa menjaga nama baik TNI dengan tidak berarogan dengan masyarakat akan tetapi tunjukan sikap baik kepada masyarakat dalam  berkehidupan sehari-hari, ajak masyarakat dengan kegiatan positif. Seperti Ny. Diono sebagai persit istri dari Peltu Diono anggota Ramil Paguyangan yang mendirikan ‘Rumah Baca” dirumahnya.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut dihadiri pula Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim Tegal, Wakil Ketua KCK Cabang XXIII Dim Brebes, para pengurus persit KCK Cabang Brebes. (Pendim0713/Bbs).
Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: