Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Komandan Kapal Patroli Terbesar Bakamla RI Pimpin Upacara HUT RI di Zona Barat


Jakarta, IMC - Dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-73, Bakamla RI menggelar Upacara Bendera, tidak hanya di Kantor Pusat Bakamla RI di Jakarta, namun juga di kantor Bakamla RI di Tiga zona Kamla yaitu Barat di Batam, Tengah di Manado, dan Timur di Ambon.

Capt. Nyoto Saptono, S.H., M.Si (Han), M.Mar., yang merupakan Komandan Kapal Patroli Terbesar Bakamla RI yaitu KN Tj. Datu 1101 bertindak sebagai Inspektur Upacara yang berlangsung di Wilayah Kamla Zona Maritim Barat, dengan memimpin jalannya upacara di halaman Pangkalan Armada Kapal Patroli Batam, Jumat (17/8/2018).




Puluhan personel hadir dan mengikuti upacara dengan khidmat, bukan hanya personel Pangkalan Armada Kapal Patroli, namun juga personel dari Kantor Kamla ZMB, Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Batam, KN. Tanjung Datu 1101, dan KN Belut Laut 4806.

Selaku Inspektur Upacara, Capt Nyoto membacakan sambutan Kepala Bakamla RI. Disampaikannya kepada seluruh pegawai Bakamla RI untuk tidak terpengaruh pada isu yang berkembang terkait dengan tahun politik dan pemilu 2019 dan tetap fokus pada tugas yang diemban, juga mengajak seluruh pegawai Bakamla RI untuk merapatkan barisan dalam memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, khusunya bagaimana memaksimalkan pelaksanaan tugas pokok Bakamla RI yaitu melakukan patroli keamanan dan keselamatan di wilayah perairan dan yurisdiksi Indonesia guna menciptakan keamanan dan kenyamanan lautan Indonesia.

Autentikasi :
Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono





--
Salam Satu Kamera,



Redaksi
Mobile:       0816 405 299
WhatsApp : 0816 405 299
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: