Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kodim Brebes dan Polres Brebes Pengamanan Sepak Bola Antara Persab Vs PSIS

Brebes | Jateng, IMC  - Ratusan  personel dari Kodim Brebes dan Polres Brebes dalam pengamanan sepak bola antara Persab Vs PSIS dalam  pertandingan sepak bola Piala Indonesia 2018 yang disaksikan 2000 penonton yang digelar di Stadion Karang birahi, Brebes, Jumat (10/08/2018) sore.

Dalam 45 menit pertama mulanya PSIS SEmarang bisa bertahan imbang Persab Brebes dengan skor imbang 1-1, gol Persab Brebes tercipta oleh Kiki Lis Susanto pada menit -7. namun diawal menit babak kedua, PSIS Semarang menambah kekuatan lini tengah dengan memasukkan dua pemain baru yaitu Nerius Alom dan M wahyu Fitrianto mengganti Tegar Infanteri dan Hafit Ibrahim.

Di menit 45 babak kedua, PSIS Semarang yang lebih unggul materi pemainannya lebih ter arah. PSIS baru bisa menambah gol di menit ke 82 melalui titik putih pinalti setelah adanya pelanggaran oleh pemain Persab Brebes kepada pemain PSIS Semarang di kotak pinalti. PSIS kembali menambah gol ke tiga pada menit 85. Hingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-3 untuk keunggulan tim tamu PSIS Semarang.

Melalui kegiatan ini, Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, SH., SIK., M.Si. menyampaikan Sebelum pelaksanaan kegiatan telah dilaksanakan Sterilisasi oleh Personil Polres Brebes terhadap Tempat kegiatan dan para Penonton Pertandingan dengan sasaran Sajam dan alat - alat berbahaya lainnya.

Pada pertandingan yang di selenggarakan di Stadion Karang birahi Polres Brebes dengan kuat personel anggota Gabungan Polres Polres dan personil dari Sat Brimob Polda Jateng dan personil Kodim 0713/Brebes guna mengantisipasi kericuhan antara pemain maupun suporter dari kedua kesebelasan maupun antisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi saat berlangsung atau seusainya pertandingan, ucap Kapolres.

“Para suporter agar dapatnya berperan secara suportif serta dapat mengikuti pertandingan dengan tertib, tidak terpengaruh provokator atau sikap yang dapat menimbulkan pertikaian antar suporter. Menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan sehingga tercipta situasi yang kondusif,”himbaunya.

Dalam pertadingan sepak bola Piala Indonesia 2018 antara Persab Vs PSIS dihadiri juga Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE., MH. Dandim 0713/Brebes Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono. Wakil Bupati Brebes Narjo, SH. Ketua Persab Brebes Heri Fitriansyah, ST. Para OPD Kab. Brebes. (Pendim0713/Brebes).

Share

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: