Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kejari Labusel Juarai Lomba Kebersihan dan Keindahan Lingkungan Kantor Tingkat Kabupaten

Labuhan Batu Selatan, IMC- Membanggakan.Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Labuhan Batu Selatan ( Labusel ) Joko Wibisono dan jajarannya menorehkan prestasinya dengan berhasil meraih juara pertama pada perlombaan kebersihan dan keindahan lingkungan dalam kategori Kantor tingkat Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Penyerahan Trophy juara tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung kepada juara pertama Kajari Labusel Joko Wibisono,penyerahan tersebut bertepatan pada penurunan bendera sang saka merah putih,Jumat ( 17/8/18 ) sore sekitar pukul: 16.00,dalam kesempatan yang sama juga digelar karnaval pembangunan yang berlangsung dihalaman gedung serbaguna dengan semboyan “ Santun Berkata Bijak Berkarya” disingkat SBBK.


Lomba Kebersihan dan Keindahan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018.

Saat dikonfirmasi, Kajari Labusel Jokowi ( Joko Wibisono ) menyampaikan bahwa perolehan prestasi yang diraih ini tentunya tidak lepas dari kerjasama seluruh personil Kejari Labusel yang selalu berupaya menjaga kebersihan kantor setiap harinya.

“Dengan prestasi yang diraih ini, hendaknya menjadi motivasi bagi Kejari Labusel agar lebih konsen ke depan untuk lebih aktif dan peduli terhadap kebersihan  dan keindahan lingkungan,” pungkas Joko melalui pesan washap. ( Muzer )

Share
Banner

Muzer Tok

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: