Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kaban Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Ari Muladi Membawa Api Obor Asian Games 2018 Menuju Taman Marga Satwa Ragunan

JAKARTA,IMC – Kepala Badan Diklat ( Kaban Diklat ) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi membawa Api Obor Asia Games 2018 di jalan Harsono menuju Taman Marga Satwa Ragunan.
Rombongan pembawa Api Obor tiba di depan kantor Badan Diklat Kejaksaan RI sekitar pukul.14.00 kemudian pembawa Api Obor beralih dan bergantian,memasuki area Kebun Binatang ragunan Kaban Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi melanjutkannya dan  bergantian dengan Walikota Jakarta Selatan.
Sebelumnya Puluhan dan  ratusan peserta Pendidikan dan Pelatihan ( Diklat ) Kejaksaan RI,  Diklat Pelatihan Dasar dan Diklat Pembentukan Jaksa ( PPPJ ) angkatan 75 serta pelajar dan warga Ragunan, Jakarta Selatan sudah berkumpul sejak pukul.11.00 di Jalan Raya Harsono RM untuk menyambut kedatangan obor Asian Games 2018. Dengan  mengenakan seragam kedinasan Kejaksaan berwarna coklat dan menyanyikan lagu hallo-hallo bandung  berada di pinggir sisi kanan dan kiri jalan sambil membawa aneka balon dan bendera  peserta Asian Agmes 2018.

Pantauan indonesiamediacenter.com  di Jalan harsono tepatnya depan Kantor Badiklat Kejaksaan RI, Rabu (15/8/18) pagi, ratusan pelajar dan warga sudah berdatangan memenuhi jalan tersebut kemudian disusul peserta Diklat Kejaksaan. Tak sedikit ibu-ibu yang membawa serta anaknya melihat obor Asian Games.
Dalam kesempatan ini Kaban Diklat Setia Untung Arimuladi menyatakan,keterlibatan peserta Diklat dan para pegawai Badiklat tidak lain adalah untuk memberikan dukungan doa dan ASA supaya para atlit Indonesia meraih kemenangan secara gemilang.
“ Kita berikan Doa untuk kemenanganan gemilang dan tunjukan bahwa putra Indonesia yang terbaik untuk Asian Games 2018,” tuturnya.
Dengan menyanyikan lagu Maju tak gentar dan Hallo-hallo Bandung  Kaban Diklat didampingi Sesbandiklat Abdoel Kadiroen  para Kapusdiklat dan para pejabat eselon III dan IV beserta ratusan peserta Diklat berada disisi jalan HR Harsono Ragunan untuk memberikan  dukungan dengan menyambut api Obor Asia Games.
Kirab Obor Asian Games 2018 sendiri di Jakarta Selatan akan melalui 21 pos perlintasan. Pos pertama berada di Jalan Pertanian III, kemudian berturut-turut pos perlintasan berada di Jalan Ragunan Raya.

Selanjutnya obor Asian Games 2018 akan diarak melalui jalan RM Harsono dan melalui Taman Margasatwa Ragunan, Jalan Cilandak KKO, dan Jalan Ampera Raya.( Muzer )
Share
Banner

Muzer Tok

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: