Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Jelang Perhelatan Olahraga Asian Games, Warga RT.03/03 Jagakarsa Berikan Dukungan Melalui Spanduk " Ayo Sukseskan Asian Games 2018"


Jakarta, IMC  - Spanduk-spanduk menyambutAsian Games 2018 bertebaran di Ibu Kota untuk menyemarakkan pergelaran kompetisi olahraga yang digelar empat tahun sekali.
Tak mau ketinggalan,warga Rukun Tetangga ( RT ) 03 Rukun Warga ( RW ) 03 Kelurahan Jagakarsa Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan ikut menyemarakkan dengan spanduk yang dsigelar dipojok jalan kelapa muda menghadap jalan salam untuk memberikan semangat dan menyukseskan Asian Games Tahun 2018 di Palembang dan Jakarta pada 18 Agustus sampai dengan 2 September 2018 dan berikan dukungan dan asa kepada  para atlit kita Indonesia.
Ketua RT.03 RW.03 Kelurahan Jagakarsa Haji Zaenuri saat ditemui dikediamannya menuturkan,pemasangan spanduk menyambut  Asian Games 2018 adalah dengan inisiasi sendiri dengan terinspirasi di berita berita Televisi dan media media lainnya,sehingga terketuk hati untuk ikut menyemarakkan  dengan ucapan ucapan penyemangat para pejuang olahraga Indonesia melalui media spanduk,seperti yang sudah terpasang di jalan pokok RT.03/03.
“ Kita dengar di tivi ( Televisi-red ) ya udah,bikin aja gitu ( dengan logat betawinya ),” kata H.Zaenuri di kediamanannya beberapa waktu yang lalu.

Ditegaskan,spanduk dari bahan banner yang bertuliskan “ Ayo Sukseskan Asian games 2018,Warga RT.03 RW.03 Kel.Jagakarsa ,Siap Mensukseskan Asian Games XVIII 2018” itu adalah murni biaya ongkos cetak dari ketua RT .” Biaya sendiri,” bebernya.
“ Ya partisipasi untuk menyemarakkan dan menyukseskan Asian Games yang diadakan setiap  4 tahunan sekali itu,supaya warga senang dan kita semua senang,” tuturnya.

Diketahui,Asian Games merupakan pekan olahraga Asia yang terjadi dalam kurun waktu empat tahun sekali. Semua daerah Asia terlibat dalam ajang pekan olahraga ini, salah satunya Indonesia. Untuk pertama kali Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games pada tahun 1962 yang diselenggarakan di Jakarta. Sedangkan yang kedua perayaan Asian Games di Indonesia dilaksanakan di Jakarta dan Palembang. Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seluruh masyarakat Indonesia yang mendengarkan kabar bahwa Jakarta dan Palembang merupakan lokasi pelaksanaan Asian Games tersebut.

Bahkan, ajang pesta olahraga ini dapat menjadi wadah untuk memperkenalkan kebudayaan Indonesia dan beragam khas kuliner lainnya. Oleh sebab itu, berikanlah kesan terbaik bagi para negara lainnya yang datang ke Indonesia. Dengan menyambut kedatangan para atlet Asian Games 2018 menggunakan spanduk selamat datang akan mempengaruhi semangat para atlet. ( Muzer )

Share
Banner

Muzer Tok

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: