Jaring Jaksa Profesional Dan Berintegritas Tinggi,Kaban Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Ari Muladi Pimpin Audisi Penilaian 10 Besar Terbaik

JAKARTA,IMC- Sebanyak 22 ( duapuluh dua ) peserta Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa ( PPPJ ) angkatan LXXV Tahun 2018 mengikuti audisi penyaringan peserta terbaik dan berprestasi,dari setengahnya seluruh peserta PPPJ angkatan LXXV tengah berjuang memperebutkan predikat 10 besar melalui audisi penilaian prestasi terbaik yang di selenggarakan oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI.

“ Semoga semua lulus mendapatkan predikat Jaksa kepada seluruh peserta PPPJ angkatan 75 Tahun 2018,” ungkap Kepala Badan Diklat ( kaban Diklat ) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi disampaikan saat membuka audisi penilaian prestasi 10 besar terbaik PPPJ angkatan 75 tahun 2018 di gedung Wira Badiklat Kejaksaan RI,Jakarta,Kamis ( 30/8/18 )


Kaban Diklat menambahkan,teknis audisi ini tentunya akan diberikan penjelasan teknisknya seperti apa oleh penyelenggara audisi dan masing-masing peserta akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan presentase kertas kerja jaksa selama 10 menit dan 20 menit untuk Tanya jawab yang diberikan kesempatan setiap peserta oleh para penguji.

Audisi ini tidak tanggung-tanggung menghadirkan 16 penguji,diantaranya Jaksa Agung Muda Pidana Khusus ( Jampidsus ) Dr.Adi Toegarisman,Kaban Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi,para Sesjam,sejumlah pejabat eselon II dilingkungan Kejakkksaan Agung dan Badiklat serta sejumlah Widyaiswara luar biasa dan tetap Badiklat Kejaksaan RI dengan moderator Kepala Bidang Penyelenggara Ayu Diah didampingi Kasubid Evaluasi Rista Virgiana.



Selanjutnya seluruh peserta audisi satu persatu memberikan paparan kertas kerja jaksa di hadapan para penguji,para audisi memaparkan KKJ selama 10 menit dan 20 menit untuk Tanya jawab yang diberikan langsung oleh para penguji.

Audisi penilaian prestasi 10 besar dari 22 peserta ini dilakukan untuk menjaring putra-putri terbaik adhyaksa Indonesia menjadi Jaksa yang handal, professional dan berintegritas tinggi.
Untuk diketahui,satu terbaik dari ke 10 besar nantinya akan mendapatkan predikat Prima Adhyaksa dan penghargaan yang akan diserahkan langsung oleh Jaksa Agung RI pada saat upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Jaksa baru. ( Muzer )  

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال