Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Forum Mahasiswa Papua Politeknik Negeri Sriwijaya Mendukung dan Mensukseskan Asian Games 2018 Jakarta Palembang


Palembang, IMC - Perhelatan olah raga negara-negara Asia dalam Asian Games 2018 digelar di Jakarta - Palembang.

Palembang, kota yang terkenal dengan Destinasi Jembatan AMPERA serta Kuliner Khas yaitu Empek-Empek di lengkapi dengan Kain Songketnya. Kini bukan hanya masyarakat Palembang yang ikut senang dan bahagia tetapi hal ini dirasakan oleh para mahasiswa yang berasal dari tanah Papua yang sedang menimba Ilmu di Politeknik Negeri Sriwijaya.

Para generasi penerus bangsa asal Papua ini ikut senang dan berbahagia menyambut diselenggarakan pesta olahraga ASIAN GAMES yang ke-18 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2018 secara terpusat di Jakabaring Sport City Palembang.

Mahasiswa yang berasal dari Provinsi yang terkenal dengan hasil Buminya yaitu Emas sering disebut juga dengan sebutan Mutiara Hitam dari Timur ini mendeklarasikan serta menyatakan dukungannya terhadap di selenggarakannya ASIAN GAMES di Palembang.

Dalam deklarasi dukungan mereka mengikrarkan pernyataan bahwa  mahasiswa asal Papua yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Papua Politeknik Negeri Sriwijaya "Kami Mahasiswa Papua Siap Mensukseskan Asian Games Palembang 18.8.18".

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya Bapak DR. Dipl. Ing. Ahmad Taqwa, MT menyampaikan kepada mahasiswa Papua agar mendukung perhelatan olah raga yang luar biasa ini.

Beliau menyerujan untuk mendukung dan mensukseskan Asian Games Palembang. "Karena kesuksesan perhelatan Asian Games menjadi tanggung jawab kita bersama, apalagi adek-adek Papua yang berada di Palembang ini untuk benar-benar harus mendukung dan mensukseskan Asian Games ini sebagai bentuk pegabdian kita kepada negara Indonesia yang kita cintai ini," kata Pria kelahiran asli Palembang ini.

Begitupun dengan apa yang disampaikan oleh Ibu Yeni Pebriana, S.Pd. wanita tangguh dan kuat kelahiran Curup Bengkulu selaku Ibu Asuh/ibu Pendamping memberikan jaminan bahwa anak asuhnya tidak akan melaksanakan aksi demo, ujar lulusan Sarjana Pendidikan lulusan Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH. (Unihaz) . (Ariel/IMC)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: