Forum "GADUNG CAMAT" terbentuk di Aceh Tamiang



Aceh Tamiang, IMC - Hasil dari pertemuan  informal para inisiator tadi sore, Rabu, 15/8/2018 di kantor sekretariat LSM ADAS Institute, Paya Kulbi, Karang Baru.


Sejumlah warga masyarakat yang bukan kader/ anggota parpol di Aceh Tamiang tapi peduli pada politik...
Sepakat untuk membentuk sebuah forum independen dengan nama  "GADUNG CAMAT" yang merupakan akronim dari
(Gabungan pendukung Caleg yang Amanah Aceh Tamiang).

Menurut Adrianyah yang merupakan salah seorang inisiator sekaligus kordinator dari forum/ tim yang baru terbentuk tersebut, sekarang mereka sudah memiliki 300 orang lebih anggota yang siap untuk mendukung dan bekerja keras untuk memenangkan caleg caleg yang dianggap mampu untuk mengemban amanah dan mampu untuk mensejahterakan masyarakat Aceh Tamiang, Baik caleg untuk DPRK, DPRA, DPR RI dan DPD RI.

Adriansyah juga berharap dengan terbentuknya forum/ tim "GADUNG CAMAT" ini bisa mengurangi jumlah masyarakat pemilih yang golput di Aceh Tamiang pada Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 yang akan datang.

"Kita berharap forum ini nantinya bisa menjadi tempat bergabung nya warga masyarakat Aceh Tamiang yang memiliki hak pilih, namun enggan untuk menjadi anggota/kader partai politik" demikian yang disampaikan Adriansyah.

"Dari hasil survei kami dilapangan selama ini,  masyarakat sudah kehilangan kepercayaan terhadap kinerja partai partai politik di Aceh Tamiang khusus nya. Mereka mulai Apriori melihat kinerja dari parpol dan lebih suka untuk tidak ikut memilih alias golput.

Forum GADUNG CAMAT ini juga akan segera kami laporkan keberadaan nya kepada pihak-pihak/ instansi terkait jika semua struktur kepengurusan nya sudah ditetapkan" lanjut Adriansyah.

Adriansyah selaku Ketua kordinator forum, juga berharap kedepannya bisa mengajak lebih banyak masyarakat pemilih yang selama ini bersikap golput, untuk bisa ikut memberikan suaranya kepada caleg caleg yang layak untuk didukung dan diberikan amanah pada pemilu legislatif tahun 2019 yang akan datang.

Adriansyah juga merasa yakin anggota forum independen ini akan bertambah hingga mencapai seribu orang lebih pada saat menjelang hari H pencoblosan. Mengenai siapa siapa yang akan di dukung oleh GADUNG CAMAT ini nantinya. Akan dilakukan survey langsung kemasyarakat dan hasilnya akan di tentukan dalam musyawarah forum.

"Insya Allah paling lambat satu bulan setelah penetapan DCT oleh KPU/ KIP,  kami akan mendeklarasikan secara terbuka siapa siapa caleg yang akan kita dukung untuk DPRK, DPRA, DPR RI dan DPD RI pada pemilu 2019 yang akan datang," ujar Adriansyah menutup pembicaraan.

Penulis : ADR
Penyunying : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال