Ery Biyaya, Pembina DPD PPWI Banten Berkurban Demi Memaknai Idul Adha 1439H


Serang | Banten, IMC - PT. Kahayan yang berlokasi di kawasan CBA Raya Jawilan, Kabupaten Serang - Banten, bagi-bagj 450 kantong daging Qurban dalam rangka ikut merayakan momen Idul Adha 1439 Hijriah. Eri Biyaya, SE selain Sebagai Direktur di perusahaan tersebut, ia juga aktif di organisasi lain di deda Jawilan sebagai pembina di Ormas BPPKB DPAC Jawilan dan pembina DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Banten, Rabu (22/08/18).


Tidak kurang dari 450 kupon pun dibagikan kepada warga sekitar lingkungan perusahaan dikecamatan Jawilan satu hari menjelang pelaksanaan Idul Adha untuk ditukarkan ke esokan harinya dengan daging Qurban yang sudah disediakan panitia bentukan Ery di PT. Kahayan. 


Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengaku, sangat gembira menerima kupon daging kurban dari Dewan pembina PPWI yang juga pembina BPPKB yang akrab dalam keseharian dipanggil Ery itu.


"Alhamdulillah pak. di saat masa-masa sulit seperti ini, kami sebagai masyarakat kecil masih ada yang memperhatikan, mudah - mudahan apa yang pak Ery berikan sama kami mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah," ujarnya kepada media.


Sebagai pembina organisasi kewartawanan dan salah satu pembina Ormas BPPKB,  Ery dikenal sangat aktif diberbagai kegiatan kemasyarakatan ia juga memiliki kepedulian dan kepekaan yang sangat tinggi terhadap sesama dan ormas yang ada dijawilan. Bantuan moril dan materil yang ia berikan pun tak pernah menjadikanya jumawa dan tinggi hati, sikapnya selalu low profile dengan siapapun tanpa memandang suku ras ataupun golongan. 


Seperti halnya ketika awak media jambangi ke PT. Kahayan, dengan ramahnya ia terima diruangannya dan menceritakan apa yang ia alami selama menjadi pembina PPWI dan BPPKB, meski dalam membina kedua organisasi ini banyak mendapatkan tanggapan miring dari sesama pengusaha dan rekan bisnisnya.

"Saya tidak peduli, karena niat saya itu tulus dan bagi saya ini memberikan kepuasan batin tersendiri dalam kehidupan saya. Ketika yang saya bina berhasil keluar dari permasalahanya," Pungkas Ery. (AK/AS)
--
Salam Satu Kamera,



Redaksi
Mobile:       0816 405 299
WhatsApp : 0816 405 299

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال