Dirkamla Berikan Penghargaan Reward Kepada Kepala LPP-RRI Denpasar Dan Kasubag Humas Bakamla Usai Workshop

DENPASAR,IMC-(Humas Bakamla RI).--- Seusai menggelar workshop harmonisasi kebijakan internasional keamanan dan keselamatan laut, Direktur Kebijakan Bakamla RI I.G.N.A.Y. Endrawan, S.H., M.H., menyerahkan dua reward sekaligus, masing-masing kepada Kepala LPP RRI Denpasar Dra. Sophia Endang Widowati, M.M., dan Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono, di Denpasar, Bali, Kamis malam (30/8/18).


Keduanya mendapat piagam penghargaan berkaitan dengan perannya dalam mempublikasikan rangkaian kegiatan workshop tersebut mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan, hingga pengakhiran.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan dalam acara jamuan makan malam yang dihadiri puluhan personel gabungan dari RRI Denpasar, Bakamla Jakarta, serta Setasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Karangasem, Bali.

Berkat kerjasama yang apik dari seluruh panitia, kegiatan tahunan tersebut telah terpublikasikan di puluhan media online, media cetak, hingga radio.

Rabu lalu, RRI Denpasar telah melakukan wawancara khusus dengan Direktur Kebijakan Bakamla RI yang disiarkan secara langsung (live).

Pada kesempatan tersebut, selain mempublikasikan kegiatan workshop, Endrawan juga membeberkan tugas dan fungsi Bakamla kepada masyarakat, serta mengkampanyekan dua motto: "Ingat Laut Ingat Bakamla", dan "Laut Aman Rakyat Nyaman". 

Pada kesempatan itu pula, Bakamla juga telah memasyarakatkan call center 1500500, website bakamla.go.id, serta seluruh medsos yang dimiliki Bakamla.( Zer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال