Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Dihakimi Massa, Maling Motor Diserahkan ke Polsek Cikarang


Bekasi, IMC - Maling motor di kawasan industri PT. Sanyo Special Steel tertangkap. Satu pelakunya  lalu diamuk massa sebelum akhirnya ditelanjangi sedangkan satu komplotannya lolos dari sergapan warga.

Pelaku masuk ke area parkir motor dengan cara melompati pagar ke area pabrik di Jalan Bali Blok T6 Kawasan Industru  MM2100, Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (31/7). Peristiwanya terjadi sekitar pukul 19.45 WIB.

Pelaku sudah sempat membawa motor curian milik karyawan, jenis Yamaha Scorpio bernomor polisi B 3919 FYD. Tapi pelaku dan motornya jatuh tanpa diketahui penyebabnya di depan pintu gerbang pabrik. Petugas Satpam curiga dan mendatangi pelaku yang jatuh.

Tapi pelaku berusaha lari hingga akhirnya ditangkap. Penangkapan pelaku didengar masyarakat hingga berdatangan dan menghajarnya. Tak puas dengan menghajarnya, sejumlah orang melucuti pakaian maling tersebut hingga tinggal mengenakan celana dalam.

Petugas menyita sejumlah barang bukti berupa satu senjata api, satu golok, satu kunci letter T dan lima anak kunci serta sebuah tang. "Sebelum diserahkan ke polisi, yang menangkap petugas keamanan pabrik," kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrik Situmorang Rabu (1/8).

Dikatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Apalagi satu komplotannya melarikan diri sehingga akan dikejar dengan informasi dari pelaku yang tertangkap. (red/pmj)
Share

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: