Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danramil Bulakamba Pelantikan dan Pembekalan PPDK Kecamatan Bulakamba

Brebes | Jateng, IMC  - Danramil 07/Bulakamba Kapten Inf Supardi  menghadiri undangan Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pengawas Desa dan Kelurahanuara ( PPDK ) Kecamatan Bulakamba pada Pemilihan DPR, DPD dan DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019. Kamis (09/08/2018).
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan yang dihadiri 25 Orang dan  turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Bulakamba Moh. Zuhdan Fanani, SH, Danramil 07/Bulakamba Kapten Inf Supardi, Kanit Intel Polsek Bulakamba Iptu Joko, Ketua Panwascam Bulakamba Darsad beserta anggota, Staf KUA Kec. Bulakamba Syatori, Seluruh Anggota Panitia Pengawas Desa dan Kelurahanuara ( PPDK ) Kecamatan Bulakamba yang akan dilantik.

Dalam kesempatan ini Ketua Panwascam Bulakamba mengatakan bahwa saat ini kita sedang menghadapi Pemilihan DPR, DPD dan DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.  dan masing-masing KPUD untuk membentuk PPDK, sehingga persiapan pelaksanaan di Desa/Kelurahan dan Kecamatan dapat segera terbentuk.

Pada Kesempatan ini, kita akan mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPDK dalam Pemilihan DPR, DPD dan DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.. Oleh karena itu, saya ucapkan selamat atas di lantiknya para Anggota PPDK dalam Pemilihan Legislatif  serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019. Mudah-mudahan bisa menjalankan tugas yang di emban dengan sebaik-baiknya, utamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi atau golongan,”ujar Ketua Panwascam .

Ketua Panwascam juga mengharapkan kapasitas, netralitas dalam tugas sebagai penyelenggara Pemilu harus selalu di jaga, sehingga pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Karanganyar dapat berjalan dengan aman lancar dan Sukses,” tegasnya.

Dalam Sambutannya Camat  Bulakamba menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Panwascam Bulakamba, yang telah mempersiapkan dan melaksanakan pelantikan anggota PPDK se-Kabupaten Bulakamba yang di selenggarakan pada hari ini dengan lancar dan sukses.


Camat berharap penyelenggaraan Pemilihan Legislatif  serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 dapat berjalan dengan aman tertib dan damai, oleh karena itu kerja keras dan kerja ikhlas. Pileg dan Pilpres adalah sarana mewujudkan berbangsa dan bernegara, dengan itu Pileg dan Pilpres harus bisa terlaksana dengan sukses," tegas Camat Bulakamba. (Pendim0713/Brebes).

Share

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: