Dandim 0736/Batang Pimpin Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Ta. 2018

Batang | Jateng, IMC - Komandan Kodim 0736/Batang Letnan Kolonel Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu, memimpin upacara penutupan program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 yang dilaksanakan di lapangan desa Semampir Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Rabu (8/8/2018).
TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 di desa Semampir ini telah menyelesaikan sasaran fisik berupa pengaspalan jalan , pembuatan gorong- gorong plat beton, penahan tebing dan pembuatan talud. Sedangkan sasaran non fisik yang telah dilaksanakan diantaranya pengobatan gratis, penyuluhan KB, penyuluhan pertanian,undang undang perkawinan,penyuluhan jamban sehat, wawasan kebangsaan dan pendidikan pendahuluan bela negara.
Dandim 0736/Batang saat membacakan sambutan tertulis Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono mengatakan, dengan TMMD membentuk karakter generasi milenial yang berwawasan kebangsaan dan menumbuhkan jiwa nasioanalisme serta melestarikan budaya gotong royong.
” Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa dan negara secara bersama sama, termasuk membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan di daerah tertinggal dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, karena roh TNI adalah rakyat,” kata KASAD Jenderal TNI Mulyono melalui sambutan tertulisnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال