Dandim 0713/Brebes Hadiri Acara Resepsi Kenegaraan

Brebes | Jateng, IMC  - Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono acara Resespi Kenegaraan dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Alun-alun Brebes. Jum’at Malam, 17 Agustus 2018.


Acara dihadiri Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE, MH, Forkopimda, Sekretaris Daerah Brebes Emastoni Ezam, SH, MH, Edi Kusmartono, MSi sebagai Ketua Panitia Pelaksana, mantan Bupati Brebes bapak Indrakusuma, para Staf Ahli dan para Asisten, para Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang sukses menjalankan tugas menaikkan dan menurunkan Bendera Merah Putih

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE, MH dalam sambutannya mengatakan Dari kegiatan rangkaian peringatan HUT kemerdekaan RI tahun 2018 yang diawali dengan pengukuhan Paskibra, mendengarkan pidati kenegaraan Presiaden RI, Upacara detik-detik Proklamasi hingga penurunan bendera telah berhasil dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Bupati melanjutkan bahwa Resepsi ini digelar sebagai salah satu wujud rasa syukur atas berkat dan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah meridhoi semangat perjuangan para pejuang dan para pendiri Bangsa dalam melawan Penjajahan dan Kolonialisme.

Bupati juga mengajak kepada sesenap elemen bangsa untuk mengisi kemerdekaan dengan terus berupaya menyempurnakan yang sudah di capai saat ini dan sebagai bagian tahapan untuk melangkah maju serta membangun.

Usai memberikan sambutan Bupati Kemudian menyerahkan Piagam dan Tropi Pemenang lomba-lomba, salah satu diantaranya adalah Pemenang lomba Kebersihan sekolahan SD se Kabupaten Brebes yang dimenangkan oleh SD Negeri 1 Brebes.  (Pendim0713/Bbs).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال