Beratya Medan,Tak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD dan Warga Dalam Membangun Desa TMMD Sengkuyung Tahap II Ta.2018

Batang | Jateng, IMC - Danramil 05/Reban kodim 0736/Batang Kapten Inf Kuryadi beserta anggota dan masyarakat setiap pagi selalu hadir dalam kerjabakti bersama guna penyelesaian pengaspalan jalan TMMD Sengkuyung di desa Semampir Kecamatan Reban Kabupaten Batang,Jumat (3/8/18).

Seperti yang kita lihat begitu berat jalan yang naik turun untuk dilakukan pengaspalan,tetapi bisa selesai dengan kerjasama dan semangat bersama mewujudkan kesuksesan TMMD Sengkuyung dan keberhasilan program pemerintah dalam pemerataan pembangunan hingga ke pelosok desa,"jelas Danramil 05/Reban.

Kerjasama yang amat baik TNI dengan Rakyat tentunya dipupuk dengan rasa keikhlasan, kerukunan dan kebersamaan dalam kerjabakti bersama guna penyelesaian pembangunan jalan.Dengan demikian terwujudlah kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"imbuhnya.

Terimakasih bapak bapak TNI yang sudi meluangkan waktunya bersama warga desa untuk membangun jalan desa kami,sehingga jalannya jadi halus dan bagus,"ungkap Sukino (45) warga desa semampir.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال