Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Abbdurahman Taib Mantan Combatan dan Napiter : Semoga Asian Games 2018 Sukses


Palembang, IMC - Kota palembang yang memiliki Icon jembatan ampera dengan sungai Musinya yang membentang terkenal ke seluruh pelosok Indonesia bahkan dunia dan makanan khas mpek-mpek nya, tahun ini sebagai kota penyelenggara pesta olahraga se Asia yaitu ASIAN GAMES yang berpusat di Jakabaring Sport City.

Pernyataan sikap serta pandangan dari seorang Abbdurahman Taib mantan Combatan teroris dan Napiter yang ditangkap pada tahun 2008 karena keterlibatannya dengan Alqaeda.

Taib merasa senang, bahagia dan bangga dengan digelarnya pesta olah raga ASIAN GAMES se Asia yang dilaksanakan di Palembang. Hal tersebut merupakan kebanggaan tersendiri khususnya untuk dirinya, umumnya bagi masyarakat Palembang, karena event ini akan meningkatkan Citra kota Palembanv sampai manca negara.

Mantan Combatan Alqaeda dari Indonesia ini sangat mendukung akan kegiatan pelaksanaan pesta olah raga ASIAN GAMES karena itu dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dari berbagai elemen, "mudah-mudahan pelaksanaan acara ini berlangsung dengan aman," imbuhnya.(Ariel/IMC)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: