Pererat Silaturahmi Dandim Ngopi Bareng dengan Warga Blado



Batang | Jateng, IMC - Mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry RJ. Napitupulu,S.Sos ngopi bareng bersama warga Blado yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Selasa (3/7/2018).

Kegiatan Ngopi bareng Dandim Napitupulu sedulure wong batang tersebut dihadiri Muspika Kec.Blado,kepala dinas se kec. Blado, Kades se-kecamatan Blado,tokoh agama bp.KH.Abdulrohman , ormas (Banser,Ansor FKPPI, Pemuda pancasila), Pa staf dan Danramil jajaran Dim 0736/Batang, Tokoh masyarakat bp.Rozikin dan tokoh pemuda Kecamatan Blado serta kurang lebih 300 orang warga Blado.

Dalam sambutannya Dandim 0736/ Batang Letkol Kav. Henry RJ.Napitupulu,S.Sos menyampaikan ngopi bareng ini untuk mempererat hubungan Silaturahmi Kodim 0736/batang dengan masyarakat kabupaten Batang.

"Kodim 0736/ Batang dan jajarannya akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan kondisi masyarakat yang tangguh dalam segala aspek kehidupan serta menciptakan kemanunggalan TNI - Rakyat," tutur Dandim.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Dandim dan Muspika kepada perwakilan tokoh agama, yokoh masyarakat serta dilanjutkan foto bersama.(Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال