Peltu Arifin Bati Tuud Koramil 06/Tersono Mewakili Danramil Hadiri Rapat Koordinasi Panitia HUT RI ke 73



Batang | Jateng, IMC - Hampir satu bulan lagi Upacara peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73, hal tersebut merupakan tonggak sejarah bahwa Indonesia sudah bebas dari segala bentuk penjajahan, sehingga kita sebagai generasi penerus harus tahu sejarah perjuangan bangsa kita yang penuh dengan pengorbanan baik jiwa raga dan harta serta pengorbanan lainnya. 

Guna memantapkan dan melakukan pengecekan kesiapan penyelenggaraan peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 tersebut Panitia menggelar kembali rapat pada hari Rabu (11/07/18) sore, bertempat di Aula Kecamatan Tersono.

Kapolsek Tersono Iptu Agus W yang pada tahun ini mendapat giliran menjadi Ketua Panitia mengajak kepada semua pihak yang terlibat khususnya para Ketua Seksi untuk memaksimalkan perencanaan, sehingga dalam waktu dekat ini kita sudah dapat mengambil langkah konkrit demi suksesnya rangkaian acara yang sudah kita rencanakan sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut dibahas berbagai macam rangkaian acara mulai dari persiapan penyiapan Tim Paskibraka sampai acara tasyakuran dan acara acara hiburan yang tentunya sangat dibutuhkan kejelian dan ketelitian masing masing seksi, terlebih dalam hal pendanaan. 

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Camat Tersono Bambang U W, Kapolsek Tersono Iptu Agus W, Kepala KUA Tersono M Ali Ma'ruf, Kepala PDAM Tersono Ji'i S, Kades se Kecamatan Tersono, para Ketua Seksi yang tergabung dalam Kepanitiaan HUT RI ke 73 tingkat Kecamatan Tersono.(Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال