Koramil dan Polsek Apel Bersama wujudkan Sinergitas Kamtibmas

Batang | Jateng ,IMC - Danramil 08/Wonotunggal menerima rombongan Kapolsek Wonotunggal Iptu Sukamto SH beserta anggotanya dalam rangka apel pagi bersama. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk silaturahmi ke Koramil 08/Wonotunggal dalam menjaga  situasi lingkungan wilayah Wonotunggal, Rabu (04/07/18).

Koramil 08/Wonotunggal dan Polsek  melaksanakan apel bersama  guna menjalin sinergitas , silaturahim dan menjaga kekompakan  serta saling tukar informasi permasalahan yang berada di wilayah Kecamatan Wonotunggal, "tegasnya Danramil .

Danramil menambahkan,Meskipun keadaan di wilayah Wonotunggal masih kondusif kita sebagai aparatur Negara yang ditugaskan di wilayah jangan terlena dengan situasi yang landai, sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas  harus proaktif di wilayah binaannya masing - masing selalu menyambagi ke pos - pos siskamling terutama malam hari,sekaligus komsos untuk mempererat tali persodaraan antara Babinsa ,Babinkamtibmas dengan masyarakat, "ujarnya.

Berkaitan itu Babinkamtibmas dan Babinsa harus selalu sinergi untuk mengondusikan desa binaan masing - masing, agar desa binaannya tidak terjadi hal hal yang kita inginkan ,Babinsa dan Babinkamtibmas agar selalu menyampaikan ke kepala Desa, Rt ,Rw apabila ada tamu yang tidak kita kenal atau orang asing segera lapor ke Babinsanya atau Babinkamtibmas nya agar bisa di mintai keterangan,"imbuh Danramil.

Sementara itu Kapolsek menyampiakan,melalui momen apel bersama ini mempererat tali persaudaraan TNI dan Polri guna meningkatkan dan menciptakan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keutuan NKRI yang kita cintai ini,"tandasnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال