Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kompak dan Bersinergi, TNI Cilacap Berikan Kue dan Tumpeng HUT Bhayangkara Ke 72




Cilacap | Jateng, IMC - Sebagai sesama rekan dalam menjalankan tugas negara, ternyata antara Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto, Danlanal Cilacap Kolonel Lau (P) Agus Prabowo Adi, SE dan Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., HM akrab dalam kegiatan tugas. Bukan hanya dalam menjalankan tugas saja, tepatnya hari ini, Senin (02/07).
Dandim 0703, Danlanal dan jajaran beri kejutan kepada Kapolres Cilacap dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, di ruang lobi Mapolres Cilacap, JL. Juhanda Kabupaten Cilacap.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto kepada Pendim 0703/Cilacap mengatakan, bahwa kejutan yang dilakukan pada hari ini, sengaja dilakukan pada pagi hari. Karena, saat ini Kapolres sedang ada di tempat.
"Sejumlah anggota Perwira TNI, kita kerahkan ke Mapolres Cilacap, ya pada intinya kejutan hari yang baik ini, tak lain memberi selamat kepada Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72," kata Letkol Inf Yudi Purwanto selaku Dandim 0703/Cilacap.

Kami TNI di Cilacap mengucapkan kepada Polri selamat HUT Bhayangkara ke-72, semoga ke depan hubungan TNI dan Polri tetap bersatu dan bersinergi dalam mengamankan dan mengawal  NKRI yang kita cintai," tutup Dandim Letkol Inf Yudi Purwanto.

Sementara itu, Kapolres Cilacap  AKBP. Djoko Julianto, S.I.K., HM  mengatakan, sungguh dia tidak mengetahui bahwa akan ada kejutan seperti ini.
"Saya sangat kaget, setelah saya lihat banyak sekali personel dari TNI berada di ruang Lobi Mapolres. Terutama Dandim maupun Danlanal. Hal ini, kejutan yang sangat luar biasa dari TNI AD dan TNI AL Cilacap," kata AKBP. Djoko Julianto.

Ini menunjukan bahwa Polri-TNI di Kabupaten Cilacap selalu bersinergi dan kompak. "Sekali lagi ini kejutan yang sangat luar biasa terima kasih banyak kepada Dandim, Danlanal dan seluruh jajarannya," tutur Kapolres. (STY)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: