Komisariat Syariah HMI Cabang Sigli, peringati Hari Anak Nasional


Sigli, IMC - Komisariat Syariah HMI Cabang Sigli mengadakan kegiatan peringatan Hari Anak Nasional dengan mengangkat tema 'Fenomena gadget terhadap Interaksi sosial Anak' di Aula SMA Negeri 1 Sigli. Selasa (24/07/18)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bapak Murthalamuddin sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie dan Bapak Teuku Syahwal M.pd sebagai Pemateri seminar tersebut

Dalam sambutannya Bapak Murthalamuddin mengapresiasikan ini sebagai kegiatan yang positif dan progresif, "Penggunaan gadget secara tidak tepat akan berimbas terhadap kualitas generasi Aceh masa depan dan selayaknya (Mahasiswa) sadar terhadap problema hingga menyikapi dengan melakukan kegiatan pencerdasan seperti ini" ujarnya.

"Generasi milenial bersentuhan dengan teknologi serba canggih, salah satunya gadget hampir jadi kebutuhan baru. Pandailah dalam me-manage penggunaan gadget tanpa membuang waktu sia-sia dan tidak memutuskan interaksi sosial kita" cetus Bapak Teuku Syahwal dalam penyampaian materinya.

Antusiasme peserta dari kalangan Siswa SMA sederajat dan Mahasiswa selingkup Kabupaten Pidie menanggapi kegiatan ini begitu meriah dengan dihiasi berbagai macam ice breaking membuat suasana aktif dan dinamis dalam menyerap materi seminar.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Irma Suryani mengharapkan, "Semoga kita sebagai generasi milenial merespon gadget dengan baik dan bijak tanpa menghancurkan sisi sosial dan tidak merusak identitas bangsa" ucapnya dengan penuh semangat positif.


Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال