Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kodim 0736/Batang Lakukan Perbaikan Lapangan Tembak

Batang | Jateng,IMC - Lapangan tembak sangat bermanfaat untuk membentuk Prajurit TNI supaya profesional dalam menembak, setiap Prajurit yang masih berada di Batalyon maupun di Komando Kewilayahan (Koter) wajib mahir menembak baik laras panjang maupun laras pendek.

Untuk menunjang itu semua setiap kesatuan harus dan wajib memiliki lapangan untuk latihan menembak, seperti halnya Kodim 0736/Batang memiliki lapangan tembak di Desa Tragung Kecamatan Kandeman Kabupateng Batang.

Untuk menjaga agar lapangan tembak bisa dipakai setiap saat, anggota Kodim 0736/Batang pagi tadi, Jum'at (06/07) telah melaksanakan pemerataan tanah dan pembersihan rumput yang sudah mulai panjang.

Kegiatan pembersihan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu,S.Sos.

Kegiatan tersebut mendapatkan antusias dari Pimpinan perusahaan Beton JCB Bapak Joko yang kebetulan perusahaan tersebut berada di sebelah lapangan tembak Kodim 0736/Batang, sehingga beliau mengerahkan 1 unit Escavator untuk membantu perbaikan lapangan tembak Kodim 0736/Batang sampai selesai.

Disela-sela kegiatan Dandim 0736/Batang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Joko selaku Pimpinan perusahaan Beton JCB yang telah membantu pekerjaan kita dengan mengerahkan 1 Unit Escavator sehingga pekerjaan kita bisa selesai dengan cepat, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Pimpinan perusahaan Beton JCB"ungkap Dandim.

Saya merasa senang bisa membantu Kodim 0736/Batang, saya berharap apabila butuh bantuan mengenai perawatan lapangan tembak Kodim 0736/Batang yang berada di Desa Tragung, kami siap membantu sesuai dengan kemampuan kami,"pungkas Bapak Joko.(pen-0736)
Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: