Jalin Sinergitas, Pangdam IV/Dip Gelar Silaturahmi dengan Forkopimda Kota Semarang



Semarang | Jateng, IMC - Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto menggelar silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Semarang, acara berlangsung di Aula Kodim 0733 BS/Smg, Rabu (4/7).

Acara yang diawali dengan silaturahmi antar lembaga tersebut membahas kesuksesan Jawa Tengah dalam pengamanan Pilkada dan arus mudik tahun 2018.

Mayjen TNI Wuryanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh aparat pengamanan, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat atas perannya dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada, sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Ini terjadi berkat peran serta seluruh komponen masyarakat Jawa Tengah dalam menyukseskan Pilkada, sehingga berjalan aman dan damai," ungkap Pangdam.

Ia menambahkan, Jawa Tengah sukses mengamankan dua agenda besar yang berjalan dalam waktu berdekatan, yakni pengamanan arus mudik lebaran dan Pilkada Jawa Tengah tersebut berjalan dengan aman dan tanpa hambatan.

"Kita juga patut bersyukur atas kegiatan pengamanan arus mudik lebaran tahun ini yang juga berjalan dengan lancar dan aman," imbuhnya.

Di sisi lain, sambung Pangdam,  kesuksesan kedua agenda tersebut karena peran aparat yang tak kenal lelah.

Keberhasilan tugas dalam pengamanan ini tidak terlepas dari tugas dan tanggung jawab aparat keamanan yang tak kenal lelah selama 1 x 24 jam dalam menjalankan tugas dengan baik, mengingat Jawa Tengah merupakan central pemudik dari berbagai kota besar.

"Masyarakat sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan aparat TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Komponen masyarakat dalam pengamanan mudik lebaran 2018", Pungkas Pangdam. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال