Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Gowes Bareng Sarana Sapa Masyarakat Banyumas




Purwokerto | Jateng, IMC- Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., pada Jumat (13/7/2018) lakukan kegiatan gowes bareng prajurit dan PNS Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wk.

Kegiatan satuan dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan Danrem 071/Wk  dengan tidak mengabaikan  tugasnya, Danrem menyempatkan waktu dan tenaganya untuk menyapa warga masyarakat  Banyumas dengan ramah dan humanis.

Maksud dilaksanakan gowes ini  untuk menjaga kesehatan dan Kebugaran fisik yang prima Guna  mendukung pelaksanaan tugas dengan mengelilingi wilayah agar tercipta situasi yg kondusif dan masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat.
Hal ini juga merupakan bagian dari fungsi dan tugas sebagai Aparat Satuan Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan sendi-Sendi kehidupan sosial masyarakat dengan dinamika permasalahannya

Rencana kedepan kegiatan gowes ini akan berlanjut terus dengan mengunjungi Satuan-satuan Jajaran Korem 071/WK,”jelas Danrem.”

Gowes bareng yg dilaksanakan sejauh 13 Km menyusuri jalan protokol dan perkampungan Desa disekitar Makorem 071/Wk, dengan titik start Makorem 071/Wk menuju Desa Pliken Kembaran, Ledug, Sokaraja, Desa Pekaja Sokaraja kembali ke Makorem 071/Wk Sokaraja.

Gowes juga dilaksanakan dalam rangka menjalin soliditas dan kebersamaan serta untuk memperkokoh jalinan silaturahmi antara Pimpinan dan yang dipimpin.

Turut serta dalam gowes kali ini, Danrem 071/Wk, para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS baik Makorem 071/Wk, Kodim 0701/Bms, Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wk.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai sarana dan wahana memupuk dan memperkokoh soliditas dan kebersamaan serta jiwa korsa prajurit dan PNS dan juga sebagai ajang silaturahmi. ungkap Danrem. (S)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: