Diduga Jerumuskan Tiga ABG Menjadi PSK, Dua Remaja Diamankan Polsek Pancoran


Jakarta, IMC – Dua remaja ini tega menjerumuskan tiga cewek ABG jadi Pekerja Seks Komersial (PSK). Bisnis lendirnya pun dibongkar petugas Polsek Pancoran di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kedua tersangka yakni M. Nico Richardo, 20, dan MS, 17, disergap polisi di Apartemen Kalibata City.

Kapolsek Pancoran Kompol M. Budiyono menerangkan, pihaknya mendapatkan informasi dari seseorang bernama Edo 1 Juli lalu ada pacar temannya salah satu korban datang ke Apartemen Kalibata City sudah 5 hari tidak ada kabar.

"Namun ada komunikasi via Facebook jika salah satu ABG ada di salah satu kamar di Tower Sakura bersama tersangka MS akan dijadikan PSK, selanjutnya Tim opsnal melakukan lidik dengan mencoba masuk ke Akun Facebook Tersangka dengan berpura-pura akan booking PSK," kata Kapolsek.

Tim pimpinan Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Anton Prihartono menyergap lokasi tersebut diketahui ada salah satu kamar di Tower Lotus yg menyediakan PSK masih ABG. "Saat disergap ada 6 orang laki-laki dan 4 perempuan dua orang kami tetapkan tersangka," papar Kapolsek.

Selain itu barang bukti yang disita berupa uang Pecahan 100 ribu mencapai jutaan rupiah, sejumlah HP dan Kondom.

Akibatnya kedua tersangka dijerat Pasal 76i Jo.Pasal 88 UU.RI No.35 th.2014 atas perubahan UU.RI No.23 th.2002 tentan Perlindungan anak dan Pasal 2 UU.RI No.21 th.2007 tentang pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 297 KUHP. (red/pmj)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال