Dandim 0736/Batang Menyelenggarakan Komsos dengan Anggota FKPPI Usai Upacara Bendera 17- an, yang Diwakili Kasdim

Batang | Jateng , IMC - Selasa (17/7) pukul 08.30 Wib, usai pelaksanaan Upacara Bendera 17-an,  Dandim 0736/Batang Letkol Kav HenryRudi Judianto Napitupulu, yang diwakili Kasdim menyelenggarakan kegiatan komsos dengan anggota FKPPI, di Aula Makodim.

Pada agenda kegiatan ini  Kasdim Mayor Inf Raji mengatakan,  bahwa kegiatan seperti ini  merupakan moment baik selain untuk melaksanakan komunikasi sosial juga mempererat silaturahmi yang harus terus terbina untuk  meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat beserta seluruh komponennya, termasuk FKPPI,"tutur Kasdim.

Kasdim Mayor Inf Raji atas nama Dandim menyampaikan, ucapan terimakasih atas partisipasi FKPPI ikut serta dan mensukseskan kegiatan - kegiatan Kodim, termasuk Upacara 17-an yang dilaksanakan rutin tiap bulan.

Semuanya itu diharapkan dapat menjadi motor penggerak untuk  menciptakan inspirasi dan motivasi bagi FKPPI dan seluruh komponen masyarakat lainnya di Kabupaten Batang dalam membangun dan memperkokoh rasa persaudaraan,  gotong royong, dan guyup rukun. Muara endingnya untuk menumbuh kembangkan rasa cinta tanah air dan bela negara, negara dan bangsa menanti darma bakti kita semuanya,"imbuhnya.

Sementara itu bapak Kurnadi mewakili  FKPPI mengatakan, kami mengucapkan terima kasih selalu diikut sertakan dalam upacara bendera 17-an dan kegiatan - kegiatan Kodim lainnya, sehingga kami tetap terarahkan, terbina dan selalu terakomodir,"ungkap Kurnadi.

Kami FKPPI selalu siap bersinergi dengan unsur unsur pemerintahan Kabupaten Batang,  membantu  tugas-tugas aparat Kodim dan Polres di wilayah Kabupaten Batang,intinya, kami selalu siap membantu tugas tugas pemerintah TNI dan Polri, jika diminta. " tegasnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال