Indonesia Media Center (IMC)

Dandim 0703/Cilacap Pimpin Sertijab Danramil 03/Kroya



Cilacap | Jateng, IMC - Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto  memimpin acara Korp Raport serah terima jabatan Danramil dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan kepentingan regenerasi, bertempat di Makoramil 03/Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jumat (13/07).

Pejabat yang melaksanakan Korp Raport yakni, Danramil 03/Kroya Kapten Inf Ngadisan  menduduki jabatan sebagai Danramil 04/Binangun dan Danramil 04/Binangun Kapten Inf Tugirun sebagai Danramil 03/Kroya.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap dan anggota serta Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ita Yudi Purwanto beserta para pengurusnya.

Sertijab ini ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dari Danramil 03/Kroya Kapten Inf Ngadisan diserah terimakan kepada Kapten Inf Tugirun dan sebaliknya dari Danramil 04 Binangun Kapten Inf Tugirun diserah terimakan kepada Kapten Inf Ngadisan.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa dalam tuntutan tugas dan tanggung jawab Jabatan yang harus di emban oleh seorang Perwira TNI-AD. Selain itu Dandim juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi, kinerja, serta dedikasi selama bertugas di Kodim 0703/Cilacap.

” Pertahankan dan tingkatkan loyalitas dan dedikasi serta laksanakan tugas dengan baik dengan selalu berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah binaannya serta segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di tempatnya yang baru sehingga membawa nama baik Kodim 0703/Cilacap,” jelas Dandim

Diakhir acara, Dandim didampingi Ketua Persit Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap Ny. Ita Yudi Purwanto kemudian memberikan ucapan selamat kepada Danramil 03/Kroya dan Danramil 04/Binangun kemudian diikuti oleh Kasdim dan seluruh Perwira Staf dan Dantamil jajaran Kodim 0703/Cilacap. (S*)
Share
Banner
loading...

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: