Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa Bersama Lurah Terima Mahasiswa KKN dari Undip Semarang

Batang | Jawa Tengah, IMC - Babinsa Koramil 10 Batang Sertu Hartono dan Lurah Kasepuhan serta jajarannya menerima rombongan Mahasiswa Undip Semarang sebanyak 10 orang di pendopo kantor Kelurahan yang akan melaksanakan KKN di wilayah Kel.Kasepuhan,Kec Batang,Kab.Batang,Rabu (11/07/18).

Sertu Hartono menyampaikan, bagi mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah kesempatan para mahasiswa untuk berbaur dengan masyarakat. Dengan KKN mahasiswa bisa menerapkan program pengabdian wajib dari kampus kepada masyarakat,serta mengetahui langsung apa yang ada dilapangan dan bagaimana cara mempraktekannya," ujarnya.

Pesan tersebut disampaikan anggota Koramil 10/Batang Babinsa Kelurahan Kasepuhan Sertu Hartono kepada para Mahasiswa KKN UNDIP Semarang di pendopo Kelurahan.Para Mahasiswa tersebut akan melaksanakan KKN di Kelurahan Kasepuhan kuarang lebih 42 hari 

Lurah Kasepuhan bapak Purwoko S.Pd berharap, para mahasiswa peserta KKN dapat memiliki ketertarikan agar bisa berkontribusi terhadap pengembangan Kelurahan, khususnya bagi Desa/Kelurahan yang tertinggal. Selain itu, peserta KKN juga diharapkan bisa mengimplementasikan kompetensi yang dimilikinya bagi perkembangan kehidupan masyarakat," harapnya.(Pen-07336).
Share
Banner
loading...

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: