Atasi Kekeringan, Babinsa Karangpucung Salurkan 5000 Liter Air Bersih



Cilacap | Jateng, IMC - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Karangpucung jajaran Kodim 0703/Cilacap Serda Harih Suwargi bersama (BPBD) Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Cilacap membantu penyaluran air bersih untuk kebutuhan warga yang mengalami kekeringan, di
Dusun Cijanggot, Desa Karangpucung RT. 05 RW. 01 Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Minggu (29/7).

Menurut Babinsa Koramil 15/Karangpucung, Serda Harih Suwargi mengatakan bahwa, bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk memasak dan kebutuhan lainnya sehari- sehari.

Bantuan air bersih ini, merupakan bentuk kepedulian TNI dan BPBD Cilacap kepada masyarakat untuk mengatasi krisis air bersih, hal ini untuk mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih.

"Beberapa hari ini , kondisi kekeringan yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Cilacap khususnya di wilayah Koramil 15/Karangpucung, Kecamatan Karangpucung, menjadi keprihatinan sejumlah pihak untuk ambil bagian membantu menyalurkan air bersih". Terang Serda Harih.

Sementara itu, warga setempat, Sumarjo (45) mengaku senang dan sangat berterima kasih atas bantuan air bersih yang diterimanya, dan berharap bantuan ini diberikan secara rutin selama musim kemarau". Terimakasih kita diberi bantuan air bersih." Tuturnya. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال