Anggota Koramil 06/Tersono Berbondong - Bondong Datangi Mapolsek Tersono



Batang | Jateng, IMC – Anggota Koramil 06/Tersono bersama anggota Polsek Tersono tunjukkan sinergitas antara kedua instansi dengan makan siang bersama di Mapolsek Tersono pada Rabu (11/07/18) siang.

Makan bersama tersebut tentunya juga bersamaan dengan HUT Polri ke 72 tahun 2018, yang digelar usai pelaksanaan Upacara di Mapolres Batang dengan Irup Bupati Batang Wihaji. 

Kapolsek Tersono Iptu Agus W pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari Koramil yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke Mapolsek meskipun hanya seadanya tapi ini bentuk rasa syukur kita karena selama ini kita telah bersama sama bahu membahu menciptakan kondusifitas Tersono terutama dalam event Pilkada yang baru saja selesai sampai tahapan Pleno KPU provinsi. 

Lebih lanjut Iptu Agus juga menambahkan bahwa Upacata peringatan HUT Polri kali ini terlambat karena padatnya kegiatan, akan tetapi pada intinya sebagai satuan di tingkat bawah tetap harus jaga sinergitas dalam segala dan saling mengisi untuk kebaikan bersama. 

Peltu Arifin yang mewakili Danramil menyampaikan terima kasih kepada Polsek Tersono yang telah mengundang kami, selanjutnya atas nama Keluarga besar Koramil 06/Tersono mengucapkan Selamat HUT Polri ke 72 semoga ke depan kita dapat menunjukkan kepada rakyat bahwa kita selalu bersinergi dalam menjaga NKRI, pungkasnya.(Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال