Navigation

Sosialisasi KPUD Kabuapten Brebes Kepada Persit Kodim Brebes

Brebes | Jateng, IMC - Bertempat di aula Jenderal Sudirman Makodim 0713/Brebes, telah dilaksanakan Sosialisasi  KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Kabuaten Brebes kepada Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes yang diselenggarakan oleh Kodim 0713/Brebes bekerjasama dengan KPUD Kab. Brebes dan dihadiri 162 anggota Persit (Persatuan Istri Prajurit) Kodim. Senin, 04 Juni 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Pasi Intel Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Tuteng Aryalona, Divisi SDM  dan Parmas (partisipasi masyarakat) KPUD Kab. Brebes  M. Subhan, SSI, Ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0713/Brebes, Wakil ketua Persit KCK Cab. XXIII Dim 0713/Brebes dan anggota persit Kodim 0713/Brebes.
Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan  Semoga dengan adanya  sosialisasi dari KPUD Kabupaten Brebes, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII dim 0713/Brebes  dapat mengerti dan memahami serta dapat ikut berpartisipasi dalam Pilgub Jawa Tengah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.
Pada saat pemilihan suara Pilkada tanggal 27 Juni 2018, diharapkan kepada seluruh anggota persit kodim 0713/Brebes, dapat mengunakan hak pilihnya dan jangan sampai Golput,” tegasnya
Jangan terpancing dengan rayuan atau iming – iming berupa uang atau bingkisan lainya dari orang yang tidak bertanggungjawab untuk memilih salah satu calon, pilihlah sesuai dengan keyakinan dan hati nurani masing-masing, pesannya.
Divisi SDM  dan Parmas (partisipasi masyarakat) KPUD Kab. Brebes  M. Subhan, SSI menyampaikan, Pemilu Pilgub Jawa Tengah sudah dekat yaitu 10 hari setelah lebaran, untuk itu diharapkan ikut serta berpartisipasi  dalam Pilgub Jawa Tengah agar dapat terselenggara dengan baik dan lancar.
“Saya percaya dan yakin bahwa persit Kodim 0713/Brebes sangat antusias dengan diselenggarakannya Pilgub Jawa Tengah tahun 2018 ini, kepada Ibu-ibu Persit Kodim 0713/Brebes agar dapat memilih pemimpin yang berkualitas agar Jawa tengah lebih maju, gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing masing,” pungkasnya. (Pendim 0713/Brebes).
Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: