Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Serka Ali Nurhadi : Pasar Murah Ramadhan 1439 H Sangat Membantu Warga Cilacap Selatan



Cilacap | Jateng, IMC  - Danramil 01/Kota Cilacap Kodim 0703/Cilacap Kapten Kav. Nur Sohib Ansori dalam hal ini diwakili Babinsa Kelurahan Sidakaya beserta unsur Forkompincam Cilacap Selatan menggelar pasar murah dalam rangka menyongsong Idul Fitri 1439 H di Pendopo Kecamatan Cilacap Selatan, Selasa (05/06).

Danramil 01/Kota Cilacap, melalui Babinsa Serka Ali Nurhadi mengatakan, Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Forkompincam ini untuk membantu kebutuhan bahan pokok warga masyarakat Cilacap, tentunya harganya lebih murah di banding dengan harga pasar umumnya." Kata Serka Ali.

"Stok bahan - bahan pokok yang dijual meliputi,Beras, untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat, minyak goreng, Gula pasir, Supermie, Telor, aneka kue dan lain sebagainya".terangnya.

Selain bahan pokok diatas tersedia juga berbagai jenis makanan ringan serta juga tersedia pakaian dengan harga murah. Masyarakat Cilacap Selatan sangat antusias dan saling menyerbu masing-masing stant.

Kendati demikian, kata salah satu warga setempat, keberadaan pasar murah yang digelar oleh Forkompincam saat ini, dinilai sangat membantu dirinya dalam menghadapi bulan suci Ramadhan yang akan datang. “Keberadaan pasar murah ini sangat membantu kebutuhan dapur saya. Semua harga kebutuhan disini relative sangat murah". tuturnya. (Sty)
Share
Banner Banner Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: