Indonesia Media Center (IMC)

Selesai Melaksanakan BKO Pam Pilkada, Yonif 405/SK Kembali ke Kesatuan



Cilacap | Jateng, IMC - Kasdim 0703/Cilacap Pimpin Apel pengembalian pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Pengamanan Pilkada Serentak 2018 di Makodim 0703/Cilacap,  Kamis (28/06).

Dandim 0703/Cilacap melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf A. Rofiq Alfian dalam pengarahannya menyampaikan,  apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Pam Pilkada Jateng  yang telah selesai melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, sehingga penyelenggaraan Pesta Demokrasi oleh masyarakat dalam memilih Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur hingga saat ini masih dalam situasi aman terkendali. Semua itu merupakan keberhasilan dan prestasi kita bersama.

Lanjutnya, Kabupaten Cilacap  mempunyai beberapa daerah yang rawan, namun berkat kesiap siagaan seluruh Personil Pam Pilkada Jateng.
"Semoga situasi yang aman dan kondusif seperti ini dapat terjaga dan terpelihara dengan baik, " ujarnya.

Oleh karena itu seluruh personil dapat kembali untuk menjalankan tugas selanjutnya di satuannya. Titip salam untuk Komandan satuan dan juga untuk keluarga.
Hati-hati dalam perjalanan pulang ke Kesatuan, jangan tergesa-gesa, utamakan faktor keselamatan, " tutup Mayor Rofiq. (STY)
Share
Banner
loading...

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: