Navigation

Sam Aliano Laporkan Pengrusakan Baliho ke Polres Metro Jakarta Selatan

Jakarta,  IMC - Masyarakat Mulai mengenal Sosok Sam Aliano melalui program yang ditawarkannya, hal ini membuat pihak Lawan Politiknya khawatir. Aksi teror pengrusakan diduga dilakukan oleh pihak/lawan politik yang khawatir dengan terus meningkatnya elektabilitas Capres Sam Aliano.

Terkait hal tersebut, Sam menggelar jumpa pers (Senin,5/6/2018), di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II Kby. Baru, Jakarta Selatan, 

"Baliho saya dirusak sampai hilang oleh orang yang tak bertanggung jawab, ini jelas tindakan kriminal menjelang Pemilihan Presiden (pilpres)," ujar Sam,  yang juga merupakan Ketua Umum Pengusaha Muda Indonesia.

Namun baru beberapa hari saja dipasang, Baliho yang awalnya berdiri kokoh dirusak dan hilang. Sam geram karena curiga ada pihak Partai Politik yang merusaknya.

"Dengan pelaporan saya hari ini, pelaku segera ditangkap dan bertanggung jawab apa yang  sudah mereka lakukan, serta mengakui siapa yang menyuruh untuk merusak Baliho saya yang dipasang dikawasan Kalibata Jakarta Selatan" ucap Sam pada wawancara di Polres Metro Jakarta Selatan.
"Kubu kubu ini tidak senang dan takut karena  saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umroh gratis yaitu Presiden Umroh melalui play store. Ini bukti nyata dan berhasil menarik perhatian masyarakat"ujar Sam mengakhiri wawancara. (Mulyadi)
Share
Banner

Miss Muezza

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: