Saka Wira Kartika Koramil 06/Tersono Gelar Buka Puasa Bersama

Batang | Jateng, IMC - Anggota Saka Wira Kartika Sanggar Ahmad Dahlan dibawah bimbingan Koramil 06/Tersono menggelar acara Buka Bersama bertempat di Makoramil 06/Tersono, pada Rabu (06/06/18).

Peltu Arifin Bati Tuud Koramil 06/Tersono yang mewakili Danramil, pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi antara Koramil 06/Tersono selaku pembina denga para anggota Saka, karena hampir selama bulan Ramadhan ini kegiatan Saka hanya dilaksanakan sekali dalam sebulan.,"jelasnya.

Sdr.Kosmas pembina Saka Wira Kartika yang sekaligus sebagai senior dari para anggota Saka mengucapkan rasa terima kasih kepada Koramil 06/Tersono yang selama ini telah memfasilitasi dan membimbing para juniornya, sehingga dapat menambah pengetahuan serta wawasan kebangsaan,"pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut para anggota Saka Wira Kartika dibawah bimbingan Koramil Tersono dengan senang hati mengikuti rangkaian acara buka bersama yang digelar dengan sangat sederhana, bagi mereka Koramil sudah seperti rumah maupun Sekolahannya, karena sebelum bulan Ramadhan hampir setiap hari Sabtu diadakan kegiatan berupa pelatihan krida baik navrat maupun krida lainnya. 

Seperti yang diungkapkan oleh Sdr.Masrihan anggota Saka Wira Kartika dari SMA Wahid Hasyim Tersono bahwa sudah hampir setiap minggu bersama rekan rekannya berkumpul di Koramil Tersono untuk merencanakan kegiatan kesiswaan maupun kegiatan yang bersifat positif lainnya,"ungkapnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال