Personel Jajaran Kodim 0703/Cilacap Bersama Polri Pantau Langsung Arus Mudik Lebaran 2018


Cilacap | Jateng, IMC - Personel Babinsa jajaran Kodim 0703/Cilacap membantu Polri monitoring dan memantau arus lalu lintas di wilayah binaan Kodim 0703/Cilacap, Senin (11/06).

"Selain untuk memantau kedatangan arus balik lebaran, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan keamanan bagi para pemudik yang tiba dari melaksanakan libur lebaran di kampung halaman masing-masing," kata Pelda Suwar Bati Tuud Koramil 01/Kota Cilacap di salah satu pos Pengamanan arus mudik lebaran di terminal Cilacap.

Dengan adanya libur lebaran, arus mudik sudah terpantau ramai sejak H-7 lebaran."Selain di wilayah Cilacap personel jajaran Kodim 0703/Cilacap juga melaksanakan pemantauan arus balik di Pos  lainnya di wilayah Cilacap.

"Kegiatan pemantauan yang dilaksanakan Babinsa jajaran Kodim Cilacap merupakan suatu perwujudan kemanunggalan TNI peduli terhadap warga masyarakat dengan memberi bantuan akomodasi bagi pemudik yang akan beristirahat di Posko ketupat candi di setiap pos yang ada di wilayah.

Tenda Posko yang di siapkan adalah Tenda Posko Operasi Kepolisian Terpusat ketupat Candi 2018, Polsek dan Koramil jajaran Kodim 0703/Cilacap  dengan komposisi Polisi, TNI,
Satpol PP Ormas dan Pramuka  yang setiap harinya stanby dilokasi mulai dari H-7 sebelum lebaran. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال